Loading...
Loading...

7 Fakta Tentang Situs Jodoh Kristen Yang Perlu Anda Tahu

 

4. Mempunyai Sistem Yang Unik Dalam Mempertemukan Pasangan

Situs www.jodohkristen.com menawarkan sistem pencocokan unik yang dibuat sendiri.

Sistem pencocokan di situs Jodoh Kristen juga melihat latar belakang gereja untuk memperhitungkan apakah Anda berdua (Anda dan calon pasangan Anda) cocok satu sama lain.

Sistem pencocokan dapat dipercaya karena bekerja dua arah. Para staf situs ini mencocokkan profil Anda dengan single lainnya.

Apabila Anda merasa bahwa orang tersebut sepertinya cocok, Anda bisa menghubunginya dengan mengirimkan pesan/surat lewat situs Jodoh Kristen.

 

5. Telah Berhasil Menjodohkan Banyak Pasangan

Di zaman sekarang ini kita memiliki semakin sedikit waktu untuk bersosialisasi, sedangkan dunia internet menyediakan lebih banyak kesempatan bagi kita.

Sehingga para staf situs www.jodohkristen.com ingin membantu para single Kristen bertemu dengan para jomblo Kristiani lainnya — untuk hubungan yang serius, tetapi juga untuk persekutuan, dan membangun iman.

Dan situs ini, oleh campur tangan Tuhan, telah berhasil mempertemukan para anggotanya dengan pasangan hidupnya. Dan mereka telah memberi kesaksian.

Salah satunya adalah perempuan yang bernama Conny, yang telah menemukan jodohnya yang bernama Alex, di situs ini, seperti kesaksiannya berikut ini:

“Kami merasa diberkati. Awal perkenalan kami melalui Jodoh Kristen. Hanya waktu kira-kira seminggu kami berkenalan dan 6 bulan kemudian kami melangsungkan pernikahan.

Itu sebabnya akun saya non aktifkan karena Tuhan sudah mempertemukan kami melalui Jodoh Kristen tepat pada waktuNya.

Untuk itu jikalau diperbolehkan kami ingin berbagi success story kami special untuk Jodoh Kristen.

Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.” – Conny.

 

6. Terbuka Untuk Semua Single Kristen, Baik Protestan Maupun Katolik

 Visi situs www.jodohkristen.com adalah untuk melayani umat Kristiani dari semua gereja dan denominasi.

Setiap single yang benar-benar pengikut Kristus, dapat mendaftar di situs Jodoh Kristen. Tua atau muda, Protestan atau Katolik. Kita adalah satu di dalam Kristus Yesus.

Para staf situs tidak mempermasalahkan masa lalu Anda, atau seberapa aktif Anda di gereja. Yang terpenting, Anda sudah diselamatkan oleh kasih karunia Tuhan.

 

7. Telah Dicoba Oleh 300.000 Orang Secara Gratis

Situs www.jodohkristen.com ini telah dicoba oleh banyak orang, yakni 300.000 orang dalam 11 tahun sejak berdirinya!

Anda juga boleh mencoba situs ini secara gratis.

Dengan melihat track record situs ini maka Anda tidak perlu ragu lagi, Anda layak mencobanya. Siapa tahu di sinilah Tuhan mempertemukan Anda dengan jodoh Anda.

Untuk mencoba situs ini secara gratis, silakan klik di sini.

Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil.

 

Itulah 7 fakta tentang situs Jodoh Kristen yang perlu Anda tahu.

 

Jika artikel ini memberkati Anda, jangan lupa untuk membagikannya kepada rekan-rekan jejaring sosial Anda (facebook, twitter, google plus, whatsapp, dll) melalui tombol share yang tersedia pada artikel ini.

 

Anda juga dapat memberikan tanggapan, komentar, saran atau pertanyaan seputar artikel ini pada kolom komentar yang tersedia di bawah. Tetapi semua komentar harus dimoderasi terlebih dahulu, dan hanya komentar yang memenuhi syarat yang akan dipublikasikan.

 

Silakan juga bergabung dengan Fans Page Facebook Rubrik Kristen dengan cara mengklik “Like” atau “Sukai” pada Fans Page Facebook Rubrik Kristen di situs ini, sehingga Anda selalu mendapat info artikel-artikel terbaru dari situs ini. Terima kasih. GBU.

 

Catatan:

Artikel ini merupakan hasil kerja sama antara situs Rubrik Kristen dengan situs Jodoh Kristen.

Apakah Anda ingin agar gereja, institusi (sekolah teologi, universitas Kristen, sekolah Kristen), lembaga/organisasi/yayasan Kristen Anda diulas oleh Rubrik Kristen seperti artikel di atas?

Silakan hubungi kami lewat email, rubrikkristen@gmail.com atau klik di sini.

Loading...
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!