1. Kamaruddin Simanjuntak

Kamaruddin Simanjuntak adalah pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.
Boleh dikatakan Kamaruddin Simanjuntak adalah pengacara terpopuler di Indonesia saat ini. Hal ini terjadi karena Kamaruddin sedang menangani sebuah kasus yang sangat populer dan menjadi perhatian seluruh Indonesia: kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.
Melalui itu Kamaruddin menjadi primadona, sering diundang berbicara di televisi, di youtube, dan di berbagai media lainnya, serta ucapan-ucapannya sering dikutip dan menjadi rujukan bagi media atau orang-orang yang ingin tahu lebih jauh masalah kematian Brigadir Yosua.
Sebagai pengacara keluarga Brigadir Yosua, Kamaruddin terlihat begitu cerdas dan berani, sehingga statement-statementnya di media mendapat perhatian luas di masyarakat, bahkan turut andil – jika bukan pemicu utama – dalam mendorong kepolisian untuk mengambil langkah-langkah penting atas pengungkapan kasus penembakan Brigadir Yosua.
Sejatinya Kamaruddin sudah cukup dikenal sebagai seorang pengacara handal, terbukti dari sejumlah kasus hukum yang pernah ditanganinya, seperti kasus Hambalang yang terkenal itu.
Kamaruddin adalah seorang pengacara yang cerdas, berani, dan berempati. Dia begitu cerdas dengan argumen-argumennya dan sepertinya punya data-data penting yang tidak dimiliki orang lain.