Tanpa Gembar-gembor Jeka Saragih Mengharumkan Nama Indonesia di Dunia Internasional

Hari-hari ini pemberitaan media banyak yang menyoroti Jeka Saragih, yang menjadi petarung Indonesia pertama yang berhasil maju ke final Road To UFC.

Sebelumnya ia berhasil mengalahkan Ki Won Bin di semifinal, yang digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu lalu (23/10/2022).

Jeka Saragih tampil fantastis dalam laga sarat gengsi tersebut, menang KO, dalam waktu 2 menit 41 detik!

Nama Jeka Saragih lalu menjadi trending di dunia maya, dan banyak netizen yang berusaha mengetahui profilnya.

Dengan prestasinya di olahraga beladiri campuran itu, Jeka Saragih sukses mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Orang-orang menjadi sadar bahwa ada petarung hebat asal Indonesia yang berhasil menembus final Road To UFC.

Sebelumnya Jeka Saragih belum dikenal banyak orang. Namanya masih terasa asing, bukan hanya di luar negeri, tetapi juga di negeri sendiri.

Tetapi kini, namanya sudah populer, bahkan semakin populer untuk tahun-tahun mendatang.

Jalan Jeka Saragih masih panjang untuk meniti karier di olahraga beladiri campuran yang mendunia ini.

Dalam waktu dekat, Jeka Saragih juga harus bertarung di final Road To UFC menghadapi fighter asal India.

Jika Jeka Saragih berhasil memenangi duel tersebut, ia akan mendapat kontrak dari UFC dan jalan terbuka lebar baginya untuk menorehkan banyak prestasi di olahraga yang sedang populer tersebut.

Kita berharap agar Jeka Saragih bisa memenangi pertandingan atas fighter India di final UFC dan mendapat kontrak dari UFC.

Dan semoga pemerintah pusat bisa memberi perhatian kepada Jeka Saragih agar semakin termotivasi dalam berprestasi yang pada akhirnya mengangkat martabat bangsa di dunia internasional.

Haris JO adalah seorang penulis yang tulisan-tulisannya telah banyak dimuat di berbagai media, baik media cetak maupun media online, baik media Kristen maupun media sekuler.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!